Band Kotak Go UP! Band Kotak Band Kotak

Rabu, 19 Juni 2013

Manfaat Jeruk Lemon

8 Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan

8 Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan, buah Lemon memiliki rasa yang asam segar dan kaya akan vitamin dan nutrisi, jika rutin dikonsumsi itulah sebabnya sehingga jeruk dijadikan sebagai buah favorit keluarga yang selalu siap di meja makan. Namun tahukah anda dibalik rasanya yang asam tersebut, ternyata jeruk lemon punya banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia antara lain jeruk nipis dapat mencegah penyakit kanker, melancarkan pencernaan, memelihara kesehatan
Jangtung anda dan kaum perempuan pun sudah menggunakan jeruk lemon sejak jaman dahulu kala karena lemon diyakini sangat baik untuk kecantikan, berikut adalah 8 manfaat jeruk lemon untuk kesehatan antara lain sebagai berikut :
8 Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan
Gambar Jeruk

8 Manfaat Jeruk Lemon Untuk Kesehatan

8. Jeruk dapat Menurunkan berat badan
Jus lemon dan madu adalah minuman sehat yang telah terkenal digemari oleh para pelaku diet, sebab dapat membantu menurunkan berat badan. Jika dikonsumsi secara teratur, jus lemon mampu membakar lemak yang menimbun di tubuh.
7. Jeruk Lemon Mengatasi Masalah pencernaan
Jika Anda punya masalah pencernaan, lambung, atau asam lambung, minum saja perasan jeruk lemon dan air panas. Boleh ditambah dengan mengunyah beberapa buah kurma untuk mengatasi masalah tersebut.
6. Jeruk Lemon Mampu Mencegah Infeksi
Salah satu manfaat dari lemon adalah meningkatkan antibodi tubuh yang berguna untuk melawan infeksi dan bakteri penyakit. Lemon mampu membunuh mikro-organisme yang menyebabkan infeksi.
5. Jeruk bisa Melawan radikal bebas
Radikal bebas yang masuk dalam tubuh melalui makanan atau udara dapat membuatnya menjadi rentan penyakit kardiovaskuler dan kanker. Lemon dengan antioksidannya yang tinggi bisa melawan radikal bebas tersebut serta membersihkan sistem dalam tubuh.
4. Jeruk Lemon Baik Jantung sehat
Ini merupakan salah satu rahasia manfaat buah lemon. Ia dapat mengurangi tekanan darah tinggi serta kolesterol jahat dalam darah, dan meningkatkan kadar kolesterol baik.
3. Jeruk Lemon Dapat Mencegah kanker
Lemon bersifat karsinogen atau anti kanker yang menurunkan resiko timbulnya kanker usus besar, prostat, dan kanker payudara.
2. Jeruk Sebagai Pembersih racun alami
Tumpukan racun dalam tubuh dapat menjadi berbahaya bagi kesehatan secara umum. Konsumsi jus lemon untuk menghilangkan racun tersebut secara teratur, dan kulit Anda akan kembali bersinar.
1. Jeruk Lemon Baik Untuk kecantikan
Lemon sangat baik untuk kecantikan kulit dan rambut. Menghilangkan jerawat, bintik hitam di kulit, masalah ketombe, rambut rontok, dan kulit kepala gatal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar