Band Kotak Go UP! Band Kotak Band Kotak

Jumat, 30 November 2012

Paduan Suara


Dalam dunia tarik suara kita mengenal jenis-jenis kelompok vokal seperti Duet, Trio, Kwartet, Ansambel, Paduan Suara dll. Paduan Suara sering kita saksikan misalnya pada acara-acara : Pesparawi (Pesta Paduan Suara Gerejawi), Lomba Paduan suara antar Perguruan Tinggi, antar, Fakultas, antar Instansi, serta pada acara hari-hari besar Kenegaraan dan lain-lain sebagainya.
.
Perlu penulis sampaikan bahwa Pembinaan Paduan Suara pada umumnya bersifat temporer, artinya hanya dibentuk jika ada event yang membutuhkan dan bahkan menyewa pelatih dari luar dengan biaya yang relatif mahal. Padahal bila kita memahami trik/teknik latihan Paduan Suara sebenarnya tidak terlalu rumit dan bisa kita kerjakan sendiri. Yang penting adalah kita bisa membuat dan merencanakan program latihan yang baik, tentunya dengan sarana/tempat latihan yang representatif.


Untuk menyongsong perayaan Natal yang sudah diambang pintu, tim koleksikoor menambah lagi koleksi lagu-lagu Natal dan 2 lagu bertema lain. Meskipun agak terlambat karena kesibukan tim kami, mudah-mudahan beberapa lagu Natal dapat dipelajari dalam waktu yang relatif singkat ini. Lagu Carol of The Bells, Fum Fum Fum dan Angel's Carol sangat direkomendasikan untuk dipelajari. Berikut adalah daftar lagu baru yang diposting:
All Creatures of God and King
Angels Carol
Borngin Na Badia
Malam Suci
Natal Raya
Jumpang Musengani
Fum Fum Fum
Fum Fum Fum-Indonesia Version
Di Malam Sepi
Carol of The Bells
Natama Do Birubiru i (Layaklah Anak Domba Allah)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar